Cari Hotel Murah Sekitar Bandara Soetta - Geograph88

Cari Hotel Murah Sekitar Bandara Soetta

Cari Hotel Murah Sekitar Bandara Soetta
Kali ini saya akan berikan tips bagi suka travelling atau yang sering berpergian dengan menggunakan pesawat menuju Jakarta. 

Postingan ini bukan iklan atau bisnis, melainkan hanya berbagi pengalaman saja mencari hotel di sekitar bandara soekarno hatta. 

Seringkali kita mengalami kejadian delay pesawat atau tidak kebagian tiket dan lain sebagainya jika akan berangkat menggunakan pesawat khusunya di Jakarta. 

Atau ada kalanya kita cape dan istirahat sejenak untuk melemaskan otot sebelum menuju tempat tujuan. Saya sendiri sering pulang-pergi dari lewat Bandara Soetta dan banyak megalami berbagai kejadian di atas. 

Mudik kemarin saja saya berangkat dari bandara Banjarmasin jam 10 malam karena delay dan baru nyampe Jakarta jam 11 malam sedangkan travel ke Tasik jadwalnya jam 9 pagi. 

Saya bawa istri dan anak, tentunya akan sangat tidak mengenakan jika harus tidur di emperan bandara. Nah bagi rekan-rekan mengalami hal tersebut saya berikan info berupa hotel-hotel transit yang ada di sekitar bandara. 

Memang ada banyak hotel berbintang yang berlokasi dekat bandara soetta namun untuk harga tentunya sangat mahal bagi pekerja sekelas saya. Bagi ingin mencari hotel/penginapan murah di sekitar Soetta sangat mudah sekali. 

Sekitar 2 km dari area bandara ada suatu wilayah namanya Rawa Bokor, dan disana banyak sekali hotel-hotel transit dengan harga terjangkau mulai dari seratus ribuan hingga lima ratus ribuan. 

Berbagai fasilitas yang ditawarkan juga lumayan untuk sekedar transit saja. Anda bisa meminta jemputan kepada pihak hotel dan tak perlu nyewa taksi. 

Ingat ini sekali lagi bukan iklan hanya sekadar berbagi info saja barangkali ada yang sedang mencari hotel transit murah di sekitar Cengkareng. Berikut foto-foto berbagi hotel yang mungkin bisa anda pilih. Selamat bertraveling.

Peta Rawa Bokor



 
close