10 Kota Termurah Untuk Liburan - Geograph88

10 Kota Termurah Untuk Liburan

10 Kota Termurah Untuk Liburan
Anda traveling atau berwisata?, Berbahagialah jika anda termasuk orang yang hobi jalan-jalan ke berbagai lokasi. 

Traveling adalah pengalaman yang menarik apakah itu dilakukan untuk bisnis atau liburan,sensasi mengunjungi lokasi wisata di berbagai belahan dunia tidak akan ada habisnya. 

Sebagai wisatawan atau turis, ada banyak faktor yang dipertimbangkan ketika bepergian. 

Isu-isu seperti situasi, politik dan keamanan, perbedaan sosial budaya dan kondisi ekonomi tujuan pilihan sering perhatian utama, dan mendapatkan yang terbaik dari pengalaman orang dan mencari lokasi terbaik yang sering dikunjungi. Baca juga: 10 lokasi wisata favorit di Bali

Artikel ini akan memberikan analisis mendalam ke beberapa kota internasional yang paling murah untuk liburan dengan biaya rata-rata harian yang menarik. 

Hal ini akan memberikan pengetahuan tentang apa yang membuat beberapa kota ini begitu menarik dan memberikan pilihan bagi wisatawan untuk singgah di kota tersebut. 

1. Akomodasi Hotel
Salah satu hal penting dalam merencanakan traveling adalah mencari tarif kamar hotel terendah selama liburan. I

ngat bahwa harga murah tidak selalu dikaitkan dengan kualitas yang buruk dan menjelaskan mengapa banyak wisatawan telah mengunjungi kota-kota seperti Bangkok, Jakarta, Sharm el Sheik dan Sofia dan ingin kembali ke sana untuk tahun-tahun berikutnya. 

Kota-kota ini mungkin tidak berada pada daftar puncak pada tahun lalu namun berkat pemahaman akan mekanisme harga hotel, mereka akhirnya menjadi tertarik untuk datang. Baca juga: Lokasi Wisata Eksotik di Indonesia

2. Makan Malam Berdua
Semakin banyak turis yang sadar akan kebiasaan belanja mereka dan memastikan mendapatkan yang terbaik sesuai budget mereka seperti halnya acara makan malam. 

Berkaca dari fenomena tersebut, beberapa kota seperti Hanoi, Jakarta, Mumbai dan Praha telah mengalihkan fokus mereka dalam memberikan harga terbaik untuk makan malam berdua.

3. Koktail
Minuman ketika liburan merupakan hal wajib dan hal ini telah dimanfaatkan oleh para pelaku industri pariwisata di berbagai kota untuk mencari keuntungan. 

Namun beberapa kota seperti Cape Town, Sofia dan Hanoi penyesuaian harga dilakukan untuk menarik pengunjung. Dengan menurunkan tarif, kota-kota tersebut menjadi magnet kuat bagi para pelancong.

4. Tarif Taksi
Turis merupakan mahluk yang selalu bergerak dan bisnis taksi merupakan bagian dari pariwisata yang tidak terelakan. 

Harga taksi yang tinggi cenderung akan menurunkan kunjungan wisatawan ke kota tersebut, itu sebabnya beberapa kota telah mengalami penurunan kunjungan dan beralih ke Jakarta, Bangkok dan Kuala Lumpur.
Jakarta src:http://static.thousandwonders.net/
Untuk lebih mengetahui tentang biaya perjalanan rata-rata di berbagai kota termurah, di bawah ini terangkum beberapa kota yang masuk daftar list kota wisata termurah berdasarkan 4 aspek di atas: Baca juga: Manfaat Besar Liburan

DAFTAR 10 KOTA TUJUAN WISATA TERMURAH sumber:WA
1. Hanoi, Vietnam, rata-rata biaya travel $ 152,89 US 
2. Jakarta, Indonesia,  rata-rata biaya travel $158,40
3. Sharm el Sheikh, Mesir, rata-rata biaya $159,49
4. Bangkok, Thailand, rata-rata biaya $162,13
5. Sofia, Bulgaria, rata-rata biaya $187,56
6. Cape Town, Afselrata-rata biaya  $190,41
7. Mumbai, Indiarata-rata biaya  $190,67
8. Kuala Lumpur, Malaysiarata-rata biaya  $195,56
9. Praha, Ceko, rata-rata biaya  $197,61
10. Budapest, Hungaria, rata-rata biaya  $200,21
close