Tips Wisata Sehari Semalam di Bali

Berwisata atau traveling kini menjadi trend dan kegiatan yang banyak dilakukan manusia untuk merelaksasi dari kepenatan hidup. Pulau Bali sangat kaya akan objek wisata nyaris di semua jenis baik alamiah maupun budaya. Tentunya diperlukan waktu yang cukup panjang untuk dapat menikmati ratusan objek wisata di sana. Semua orang tentunya ingin sekali menikmati salah satu pulau terbaik di dunia ini terlebih dengan orang terkasih selama mungkin. Namun anda dapat melakukan perjalanan wisata di Bali meski dalam waktu terbatas misalnya sehari semalam saja khususnya di akhir pekan. Meski demikian selalu ada celah untuk menyiasati keterbatasan waktu dan menikmati sepenggal Bali at its best dengan ide berikut ini:
Tips Wisata Sehari Semalam di Bali
Jalan Legian di Bali, pic:http://phinemo.com/
WISATA RELAKSASI
Cara termudah untuk sedapat mungkin mengecap keindahan Bali di tengah keterbatasan waktu adalah dengan mengeksplorasi atraksi wisata di dekat lokasi menginap. Wisatawan dapat menyempatkan diri dalam waktu kunjung yang sempit untuk melakukan reservasi day-spa treatment di hotel sesuai meeting karena Bali sangat terkenal sebagai salah satu pusat day-spa terbaik di dunia. Hampir semua hotel berbintang dan villa papan atas di Bali menyediakan jasa day-spa dengan berbagai paket yang cukup menggiurkan. Jika ingin menikmati spa di luar hotel, wisatawan dapat meluncur ke Seminyak dimana terdapat berbagai spa house tersohor seperti Jari Menari atau Body Work. 

WISATA PANTAI
Seusai meeting, pada pukul lima sore adalah waktu paling tepat untuk meluncur ke berbagai sunset beach di Bali seperti Kuta, Seminyak atau Jimbaran untuk bersantai di atas pasir putih dengan segelas minuman dingin, menyaksikan romantika bola raksasa merah di langit perlahan terbenam di ufuk barat. Sunset di Uluwatu dan tanah Lot juga pilihan yang menarik karena terdapat paket menonton tari kecak tiap malamnya.

WISATA HANG OUT
Jika hanya ada waktu luang di malam hari maka Bali yang tidak pernah tidur adalah tujuan liburan yang sempurna. Kawasan Kuta punya banyak klub dan bar yang hingar bingar dan menjadi favorit remaja sedangkan kawasan Seminyak memanjakan wisatawan dengan wisata hang out yang lebih berkelas. Setelah sunset wisatawan akan mulai memadati Jalan Legian Kuta dimana setidaknya terdapat 5 klub yang heboh dan buka hingga dini hari seperti 61 Legia, Engine Room, Bounty, Apache Reagge Bar dan M Bar Go. Di luar Kuta terdapat pula Ku De Ta, Potato Head dan karma Kandara yang sangat digemari. Anda dapat bercengekerama dengan malam dengan sajian musik ditemani secangkir minuman dan wanita-wanita cantik.

WISATA BELANJA
Sepanjang Jalan Legian yang mengakar ke Pantai Kuta adalah deretan toko souvenir yang selalu ramai. Adapun butik-butik unik kini berkumpul di Seminyak dan juga di Ubud selepas jalan Monkey Forest hingga pusat kotanya. Wisatawan juga dapat langsung menuju ke pusat oleh-oleh Bali Khrisna yang memiliki beberapa cabang diantaranya di Sunset Road, Kuta. Tak Jauh darinya terdapat Joger butik suvenir khas yang terkenal dengan kaus berhias kata-kata unik.

WISATA SENI
Ubud tidak dapat dieksplore dalam waktu satu hari, tapi para pecinta seni dapat mengabiskan hari dengan mengunjungi lima museum berkelas di Ubud. Semua museum buka seja pagi hingga pukul 5 sore, diantaranya juga menyediakan cafe dan restoran seperti pada Museum Don Antonio Blanco dan Museum Puri Lukisan. Sumber: Tempo, Inspirasi Bali

0 Response to "Tips Wisata Sehari Semalam di Bali"

Post a Comment