Mengatasi Chrome Error Tidak Bisa Dibuka - Geograph88

Mengatasi Chrome Error Tidak Bisa Dibuka

Mengatasi Chrome Error Tidak Bisa Dibuka
Beberapa waktu ini saya mendapat pengalaman menjengkelkan terkait browser saya si Chrome dan Mozilla. 

Mendadak browser tidak bisa dibuka sama sekali. Pertama saya pikir ada yang crash dengan file nya, lalu saya uninstal dan instal ulang. 

Saya coba juga pakai Mozilla dan hasilnya sama. Saya lalu cari beberapa sumber di web mengenai masalah chrome tidak bisa dibuka alias error. 

Ternyata ada sesuatu yang menyebabkan chrome eror, bisa karena virus dan file corupt. Tapi apapun alasannya, jelas membuat saya jengkel karena setiap install ulang chrome akhirnya begitu lagi.

Dan akhirnya pada suatu waktu di sore hari saya menemukan artikel dan ternyata untuk memperbaiki browser yang ngadat cukup mudah yaitu dengan hanya masuk ke program files dan cari file chrome lalu tambahkan .exe di belakangnya. 

Simsalabim, browser anda akan pulih seperti semula. Nih saya kasih SS nya di bawah, mudah kok. Jadi jangan panik dan emosi dulu, karena ada solusinya. Cara ini berlaku untuk 64 bit maupun 32 bit.


















close